Thursday, October 27, 2011

Dek Lucky kayanya lagi flu. Semaleman bobonyaa gelisah. Tadinya bunda pikir dek Lucky gerah, ya udah bunda kipas-kipasin aja pake bantal tipis. Bunda perhatiin ac memang sudah enggak dingin lagi, kayanya harus diservis dan tambah freon.

Abis dikipas2, dek Lucky tidurnya anteng lagi. Tapi oh.. bentaran doang, karena kemudian dek Lucky mulai gelisah lagi dan berulang kali membolak-balik badannya.  Bunda coba kasih dek Lucky susu, tapi masih aja dek Lucky gelisah.  Bunda langsung ngecek apa ada nyamuk2 nakal nih di dekat dek Lucky, tapi kayanya aman deh karena kami kan tidurnya di dalam tudung kelambu.

Bunda yang mulai gelisah, ini pasti ada yg enggak nyaman di badan dek lucky.  Bunda perhatiin dek Lucky berulang kali menggesek-gesekkan hidungnya ke bantal pas tidur tengkurep. Ayah yang juga bangun, ngasih minyak kayu putih ke bunda. Bismillaah... bunda olesin hidung dek Lucky dengan minyak kayu putih.

Dan...Alhamdulillah... ternyata emang hidung mampet ato gatal krn flu masalahnya yang bikin tidur dek Lucky gelisah.  Setelah beberapa saat, dek Lucky pun  bobonya engga gelisah lagi sampai subuh.

Nah....kayanya hari ini dek Lucky mesti dipijat limfatik deh. Sekalian juga sama kakak Saski.



No comments: